Kamis, 17 Maret 2011

post pertama saya

ini blog pertama saya menggunakan blogger dan saya lg belajar membuat blog.
jika ada kesalahan mohon di maafkan dan mohon bimbingan nya..
 untuk pertama kali saya akan membahas tentang internet menggunakan 3
banyak yg bilang bila kuota internet kartu 3 habis akan menjadi lemot...dan kecepatan nya hanya 64kb
tp faktanya hanya sampai 5kb saja bila di tempat saya berada :)
dan ada suatu bocoran bila temen temen mau internet 3 nya kecepatan nya normal
kalau saya sendiri dengan cara menghilangkan apn (kosong), pass(kosong), user name(kosong)
hanya itu saja yg di ubah...
dan ada jg yang bilang dengan dengan mengubah 
Apn:Internet Pass: Vespa User name: Vespa
semoga bisa membantu teman teman..
mohon maaaf jika ada kesalahan :) 

6 komentar:

  1. qlo isian apn n pass serta user'a dihapus.. ya gga bisa konek dund yo? truz apalagi tuh diganti vespa? apa yakin bsa jd lebih cepat? jika ya berapa kalilipat'a or berapa perdentase speed yg akan bertambah..

    BalasHapus
  2. haha, lagi-lagi argument yang ngaco!!
    kalo memang benar settingnya, buktikan, coba kasih screenshot nya dong :P

    BalasHapus
  3. saka: bisa konek kok tp khusus 3 aja
    klo gw makai APN,user name, pass ( di kosongkan)
    tp dial number jgn di ubah ubah yyyyyyy
    tolong di coba dl dan di buktikan yyyyyyyy

    BalasHapus
  4. bener kok han......... dan sdh di buktikan yg di kosongkan...
    klo soal screenshot gw blm bisa cara nya...maklum baru pemula di dunia ini..........

    BalasHapus
  5. untuk saka tambahan lagi... jk kuota habis pasti kecepatan nya lemot bngt...tp klo apn,pass,user name dipakai seperti yg di tas...
    maka kecepatannnya seperti normal, lumayan lah dr pada pakai 3data gt, akan lemot bngt bila kuota nya sdh habis

    BalasHapus